Minggu I

Selama minggu I ini itu bagian yang paling membosankan. Soalnya kerjanya kayak juru Foto kesana-kemari. Lom lagi harus nebul ke lain bagian, yang paling sering tuh yah obgyn ama bedah. Tapi ada yang harus kita ikuti selama minggu I ini. Hal yang mesti kita miliki adalah mental brow!!! Soalnya bahaya yang datang bukan karena adanya infeksi dari pasien tapi justru dari temen sendiri. Ada yang suka BB (buang badan), adalah yang suka nggelapin kawan, ada juga yang suka menang sendiri. Kalo yang ginian orgnya mendingan segeralah di bumi hanguskan.

Untuk hari senin sampai kamis biasanya itu jam terbang yang melelahkan. Ntah kenapa orang-orang koq suka berobat di hari jam kerja yah? Makanya prinsip dasar koas adalah “Ikutin aja”

Pekerjaan yang kudu dilakuin selama minggu I adalah :

  1. Nebul pasien

  2. Follow Ketat (folket) –> Tensi, HR, RR & Temp

  3. Beli makanan kalo disuruh ama PPDS

Emang kerjaanya dikit banget, tapi frekuensinya itu yang kadang bikin nggak tahan. Gimana mungkin kita harus tiap 1/2 jam musti ngukur tensi pasien dan lainnya. Mo dibilang apalagi, tapi itulah kerjaan yang wajib di jalani.

Kayaknya ada mungkin yang kita tidak mengerti 3 hal diatas walau pengertiannya simple. Pengertian tiap angka diatas itu dibahas di halaman yang lain. Ini sekedar kasih tau ajalah.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: