Minggu II

Anamnesa & Resep

Nah ini agak nampak dia kerjanya. Yang paling penting minggu II ini meresep ama anamnesa.  Untuk anamnesa emang kita perlu belajar lah apalagi ama yang minggu diatas kita brow. Makanya harus pinter-pinter lah gimana berteman yang baik itu.

Untuk anamnesa itu ada kalau datang pasien baru. Makanya jagalah badan kita dari perbuatan keji dan mungkar. Soalnya ada aja bawaan badan kita yang bisa menarik pasien baru (pasbar). Kalo’ gini kan banyak kerjaan jadinya. Kalo’ datangnya siang masih mending, coba kalo’  sampai jam 2-4 pagi, … wedew jangan ampe’ lah boss!!

Udah gitu kegiatan pagi harus di mulai dari memfollow-ketat (Folket) pasien. Biasanya dimulai dari jam 6 ato 7 pagi ampe jam 8 pagi Waktu Indonesia bagian Adam malik. Kegiatannya kayak minggu I lah. Kalau dah selesai kita ngeresep pasien yang kita pegang.

Perlu juga di ingat untuk kegiatannya kita harus ada amprahan pasien dari minggu III ke minggu II sebelumnya. Amprahan harus ada PPDS yang menyetujuinya. Biar nantinya ngga’ ada sengketa atau pertumpahan keringat. Pernah juga sih sampe’ ngotot gara2 amprahan g jelas. Udah gitu di depan PPDS pula bah!! Kan malu wak bisa gitu.

Rata-rata semua PPDS Paru itu Fair-Play semua brow, cuma yang harus di waspadai Dr Noni (anak Prof Luhur —-> anak Bos lah). Kalo’ dari dia yang banya’an ngasih tugas, semuanya soal translit brow. Makanya kalo’ g punya teman koas yang dari malaysia susah juga lah. Kalo’ udah sekarat kali tinggal rental kan aja, biaa bisa di tanggung bersama.

Paling banyak jumlah pasien yang kita pegang itu di bag. Paru ada 5 orang. Bisa juga lebih kalo kita bernasib tragis.  Jadi ke-lima orang pasien itulah yang kita Folket tiap harinya selama 1 minggu. Begitu juga untuk ngasih resep dan lain-lain.

Untuk Anamnesa & Resep ku lanjutkan ntar lagi lah, soalnya udah capek kali nih. Rokok pun udah habis brow. Jadi bobox dulu deh. Nanti di tulis di lembar berikutnya….. (to be continued)

written by : atTock de’ lazy boy

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: