Uli Marah2 ni yee !!!

l0nqi4ash: met malam
l0nqi4ash: di ketuk2 pintu nya
uli_ahai: malam
l0nqi4ash: g di kasih masuk nih ?
uli_ahai: swt!
l0nqi4ash: emang gi ada org rumah yah ?
uli_ahai: mo tw aj
l0nqi4ash: lom bobo dia nya?
l0nqi4ash:
uli_ahai: zxz z
l0nqi4ash:
l0nqi4ash: iyah suruh tidur dulu dianya
l0nqi4ash: jadi kita lbh asik ngobrol nya
l0nqi4ash:
uli_ahai: z z z
l0nqi4ash: ok deh
l0nqi4ash: gitu kan lbh asik
l0nqi4ash: nama nya sapa ?
l0nqi4ash: hardi yaH?
uli_ahai: hadow
l0nqi4ash: oooo
l0nqi4ash: g kedinginan nih
l0nqi4ash: kan hujan barusan
l0nqi4ash:
uli_ahai: swt!!
uli_ahai: sini ga hujan mass
l0nqi4ash: oh iya yh
l0nqi4ash: .,.,.,
BUZZ!!!
l0nqi4ash: padahal di TV bilang disana hujan loh
l0nqi4ash: g jadi yah hujan nya ?
uli_ahai: garink ahh
uli_ahai: blurrr
l0nqi4ash:  Jd malu nih
l0nqi4ash: masa aku di katain ikan bawel sih
uli_ahai: hahha
l0nqi4ash: yang di goreng2
uli_ahai: hahha
uli_ahai: lawak
l0nqi4ash: uli suka juga yah gorengan ?
l0nqi4ash: iya nih
l0nqi4ash: kan sepupunya tukuL
l0nqi4ash:
uli_ahai: lo kali tukul
uli_ahai: hoho
l0nqi4ash: ih bukan kaleee
uli_ahai: sapa donk>
l0nqi4ash: ato situ yg bini nya tukul
uli_ahai: ?>
l0nqi4ash:
uli_ahai: emank
uli_ahai: banyak duitnya
l0nqi4ash: iyah .,.,
l0nqi4ash: tau aja
l0nqi4ash: mlm nih g show kul ?
uli_ahai: swt!
l0nqi4ash:
l0nqi4ash: pasti tadi pagi g sikat gigi yah
l0nqi4ash: ngomong nya pelit bgt
l0nqi4ash:
uli_ahai: ga punya gigi,jadi ngomongnya harus dikit2 aj
l0nqi4ash: ooo
l0nqi4ash: yah kecian juga yah
uli_ahai: yusp
l0nqi4ash: jd kl makan gmn tuh ?
l0nqi4ash: g t’ganggu ?
l0nqi4ash:
uli_ahai: ya susah la
l0nqi4ash: iya yah
l0nqi4ash: uli juga mals kan sikat gigi
l0nqi4ash: makanya gitu .,.,
uli_ahai: yo iii
uli_ahai: ya lah
l0nqi4ash: btw nih ntar malam tidur jam berapa li ?
uli_ahai: ntr lagi jg mw tdr
l0nqi4ash: oooo
l0nqi4ash: gitu kan
l0nqi4ash: marah nih .,.,.
uli_ahai: iyaaaaaaaaaaaaaaa
l0nqi4ash: kan kaka nya becanda doankz
uli_ahai: oiii
uli_ahai: suka music ga?
l0nqi4ash: suka brow
l0nqi4ash: kl brow ?
l0nqi4ash: music apa suka nya
l0nqi4ash: ?
uli_ahai: yg british la mass
l0nqi4ash: oooo
l0nqi4ash: pasti sukanya yg Boyband kan ?
uli_ahai: franz ferdinas
l0nqi4ash: ooooo
l0nqi4ash: bagus juga tuh
uli_ahai: swt!
l0nqi4ash: tapi tuh aliranyan apa brow ?
l0nqi4ash: agak retro juga tuh
uli_ahai: r n r donk
l0nqi4ash: ooo
l0nqi4ash: iyah ,.,.
l0nqi4ash: mirip2 juga musi nya ama nidji
uli_ahai: z z z
uli_ahai: ha?>
uli_ahai: gak sudi
l0nqi4ash: tapi kan itu band baru
uli_ahai: disamain ma nidji
l0nqi4ash:
l0nqi4ash: ato lilis karlina kale
uli_ahai: sapa?
uli_ahai: nidji?
l0nqi4ash: yupz
l0nqi4ash: .,,.
uli_ahai: nidji tu apaan c?
uli_ahai: ga knl tu
uli_ahai:
l0nqi4ash: tapi g r nr yg original
l0nqi4ash: kayak rolling stone kan
l0nqi4ash: si dinand tuh byk make2 techno
l0nqi4ash: g keren deh
l0nqi4ash:
BUZZ!!!
uli_ahai: astaga…..
uli_ahai: sapa bilang?
uli_ahai: itu organizernya taon lama
uli_ahai: 70 n gt mizernya
l0nqi4ash: hmm.,.,
l0nqi4ash: tp kedegnerannya kayak pop tuh
uli_ahai: mank lu prnh dgr lagu2nya dia ?
uli_ahai: yeeeee
l0nqi4ash: wedew ,.,,.
uli_ahai: iya jg c….
l0nqi4ash: temen gua jg pemaen drum nya
uli_ahai: ap lagu walk awaynya adughhh
uli_ahai: ga nahan
uli_ahai:
l0nqi4ash: tapi masih hebat “get up and jump” nya RHCP brow
l0nqi4ash:
l0nqi4ash: getotan bass nya ntuh g nahan
l0nqi4ash:
uli_ahai: ahhhh gak kren ah
l0nqi4ash: lbh g keren lagi las ferdinand hutasoit kamu itu brow
uli_ahai: banyakan niru snow patrol mereka
l0nqi4ash:
l0nqi4ash: masa music R&R di gabung ama techno
uli_ahai: yee
l0nqi4ash: nampak kali brow cari makannya
uli_ahai: z z z
l0nqi4ash: kurang idealiz bgt tuh band
uli_ahai: lo prnh dgr emg lagunya?
l0nqi4ash:
l0nqi4ash: pernah donkz
l0nqi4ash: kayak rumah gua kagak ada TV jga
uli_ahai: yg mana?
l0nqi4ash: g tau juga
l0nqi4ash: kl g salah 4 org yah
l0nqi4ash: vocal nya udah tua tuh
l0nqi4ash: kl g salah cucunya udah 4
uli_ahai: hahhahahha
uli_ahai: swt!
l0nqi4ash:
l0nqi4ash: Mr. flea jg yg betul tuh brow
l0nqi4ash:
uli_ahai: all american rejeck suka ga?
l0nqi4ash: ouw .,.,
l0nqi4ash: bagus juga tuh
l0nqi4ash: tapi lbh bgs american Errect tuh brow
l0nqi4ash:
l0nqi4ash: music nya .. tegang teruZ .,.,
l0nqi4ash:
l0nqi4ash: koq diem brow ?
l0nqi4ash: masa di gituin marah
l0nqi4ash: iya deh
l0nqi4ash: yg penting kamu g beli kaset bajakan aja lah brow
l0nqi4ash:
uli_ahai: sapa yg marah oon
l0nqi4ash: ya elo lah neng
uli_ahai: ye
l0nqi4ash: ya ok deh
l0nqi4ash: gua jg peminat music
uli_ahai: music dangdut?
l0nqi4ash: boleh jg
l0nqi4ash: lo suka jg g ama ska ?
uli_ahai: gak
uli_ahai: sukanya yg r n r
l0nqi4ash: itu kan lbh mirip dangdut juga
l0nqi4ash: kl RnR
l0nqi4ash: pasti suka ama GNR ,.,
l0nqi4ash: kl GNR ??

uli_ahai: ya begitu la
uli_ahai: suka2 dikit
l0nqi4ash: tapi liat dari wajah lo g cocok tuh Jd cewek pecinta RnR
l0nqi4ash: kayak nya lo pecinta lagu2 (Alm) Chrisye deh
uli_ahai: sapa bilang
uli_ahai: lo mw liat gw sesungguhnya>?
l0nqi4ash:
uli_ahai: rswt!
uli_ahai: tmpang lo kali yg kayk kudut
l0nqi4ash: jGn deh ..jgn …li
l0nqi4ash:
l0nqi4ash: emang itu lo pake topeng sapa li ?
l0nqi4ash:
uli_ahai: topeng kulit kebo
l0nqi4ash: Marawah ni yeee .,..
l0nqi4ash: cup…cup..cup

uli_ahai: marawah apan tu?
l0nqi4ash: Marah gitu loH
l0nqi4ash:
uli_ahai: kagak
uli_ahai: tp ntr juga marah ndiri koq
l0nqi4ash: ah Dari tadi juga gitu
l0nqi4ash: emang g takut ??

uli_ahai: takut opo?
l0nqi4ash: g deh ..g jadi
l0nqi4ash: lo ker pa kul li ???
l0nqi4ash: panggilan U apa yah ??

uli_ahai: mw masuk kul mass..
l0nqi4ash: oooo
l0nqi4ash: gitu
l0nqi4ash: anak band juga nih ??
uli_ahai: my name is uliciani
l0nqi4ash: oooo
l0nqi4ash: kl panggilannya ?
uli_ahai: please call me uli
uli_ahai: please call me uli
l0nqi4ash: ok2 kuli ..,
l0nqi4ash: iyah Kuli
l0nqi4ash: eh..Uli kan
l0nqi4ash: sorri

uli_ahai: alah
uli_ahai: garink om
l0nqi4ash: wedew ,.,.,
l0nqi4ash: ini kan udah malam Tante
l0nqi4ash: Jadi ngomongnya agak garing dikit kan gpp
l0nqi4ash: biar lebih renayh lah topik nya
uli_ahai: yeaa
uli_ahai: ga paten ahhh
l0nqi4ash: rencana ngambil jur apa uli
uli_ahai: no no no
l0nqi4ash: ?
uli_ahai: perflmn
l0nqi4ash: wedew .,,
l0nqi4ash: Film apa tuh  
l0nqi4ash: Kl Uli aktris nya .. mau ah nontonya
uli_ahai: bokep.
uli_ahai: hahha
uli_ahai: lo jd bintangnya //

l0nqi4ash: wedew … tp kan pasangan strightnya Uli kan ??
l0nqi4ash: 
l0nqi4ash: kl Uli mau aku pun mau loh
l0nqi4ash: tapi g pake teh
l0nqi4ash:😀

uli_ahai: mochhh
l0nqi4ash: ih …
l0nqi4ash: maca g mau cih
uli_ahai: udah ad yg boxing
uli_ahai: mw qm ditonjokin ma he?
uli_ahai: hohoh
l0nqi4ash: hik..hik..hik
l0nqi4ash: mo ahh .. dedek kan mau nya kaka Kuli
l0nqi4ash: g mau ama Yg laen
l0nqi4ash: kk uli gmn cih ??
l0nqi4ash:
uli_ahai: hohoho

uli_ahai: brani lo makan tgn suami gw?
uli_ahai: hohoho
l0nqi4ash: ih … kl kepala buaya aja dedek belani
l0nqi4ash: Belah thorax org mati juga udah kerjaan tuh kk
l0nqi4ash: masa baru Amputasi lenagn aja g belani
uli_ahai: swt!
l0nqi4ash: emang Lengan yg mo di amputasi yg mana
uli_ahai: beak juga lo
l0nqi4ash: yg Dexter ato yg Sinister kk ?
uli_ahai: kk long

l0nqi4ash: tuh kan
l0nqi4ash: tadi katanya Uli
l0nqi4ash: sekarang kk long
l0nqi4ash: kayaknya kita seperguruan nih
l0nqi4ash: kk dari perguruan maNa ?
uli_ahai: kk ketua mksdnya
uli_ahai: beak juga lo
uli_ahai: hukp
uli_ahai: kk long
uli_ahai: dr perguruan angin mmbelah sungai
l0nqi4ash: wedew k aku dari perguruan “Elang Pink”
l0nqi4ash: Salam hormat kak long
l0nqi4ash:
uli_ahai: iya adx long
uli_ahai: ditrima permohannmu
l0nqi4ash: iyah deh
l0nqi4ash: aku tau kk ong nih org baek

uli_ahai: ngomong aj ga lurus lu
uli_ahai: beak juga ah
l0nqi4ash: iyah nih
l0nqi4ash: ya dah lah
l0nqi4ash: mendingan kita minum kopi dulu yuk
l0nqi4ash: gmn ?
uli_ahai: alah….
uli_ahai: hari gini ngo-pi
uli_ahai: berr donk
uli_ahai: P
l0nqi4ash: wedew .. minum bir ???
l0nqi4ash: huh g level lah yao
uli_ahai: yoi
uli_ahai: ahhh payah lo
uli_ahai: beak juga
l0nqi4ash: minimal gua RL brow
uli_ahai: bancesss
l0nqi4ash:
l0nqi4ash: masa minum berr
uli_ahai: punk manday lu yeee
uli_ahai: hahah
l0nqi4ash: kl cuma berr mah
uli_ahai: tiada hari tanpa berr
uli_ahai: alkoholic//
l0nqi4ash: wedew ..ane udah tobat choi
uli_ahai: baru nyabu kan kren tu
uli_ahai: alah
uli_ahai: obat bikin paniang
l0nqi4ash: gua udah tobat brow ama yg gituan
uli_ahai: weeeee
l0nqi4ash: gua masih takut mati brow
l0nqi4ash: lo pernah sakau g brow ?
l0nqi4ash: sakau trus ampir OD
l0nqi4ash: Ampun deh brow
l0nqi4ash:
uli_ahai: gila

uli_ahai: beak jg
l0nqi4ash: iya bro
l0nqi4ash: bayangin aja ..Pohon aja gua liat udah kayak Pak polisi lagi berdiri
l0nqi4ash: ilusi bgt gua
uli_ahai: uluhhh
uli_ahai: cupu ah ;lu
l0nqi4ash:
l0nqi4ash: yah terserah deh brow
l0nqi4ash: itu jg omongan temen2 wa
uli_ahai: jadi ga ngopi lo yg tak sbrp tu?
l0nqi4ash: yg penting masuk koass nih gua mo bersih2 aja brow
l0nqi4ash: cepat tamat …cepat kerja nya
uli_ahai: mank lo ngkos dmne?
l0nqi4ash: koass brow
l0nqi4ash: bukan koss
l0nqi4ash: bego juga lo cw canyik
uli_ahai: hahha
uli_ahai: kirain
l0nqi4ash: cantik sih cantik
uli_ahai: beak jg lo
l0nqi4ash: tp kl bego mah
l0nqi4ash: sap yg mao
l0nqi4ash:
l0nqi4ash: gua jg g sudi
l0nqi4ash: tuh
l0nqi4ash:
uli_ahai: dr pada cupu …ngaku2hebat?
l0nqi4ash: wedew .,.,
uli_ahai: buat ap?
uli_ahai:
l0nqi4ash: gua dari smp kls 1 juga udah nyimeng
l0nqi4ash: kayaknya di darah gua udah penuh tuh ama nikotin
l0nqi4ash: alkohol
uli_ahai: alahhhhh nyimenk aj bangga lo/
l0nqi4ash: ama racun2 yg laen
l0nqi4ash: wedew .,.,
uli_ahai: alahhhhh nyimenk aj bangga lo/
uli_ahai: hahha
uli_ahai: lucu bgt tw
l0nqi4ash: bkn nya bangga brow
l0nqi4ash: tp lo mikir g sih
uli_ahai: eits
uli_ahai: tiada pikiran di dlm otak gw
uli_ahai: ok
uli_ahai: kalo lo mw mikir2
uli_ahai: gaul aj tu ma ustat
uli_ahai: ato yg pake jeans kemeja kantoran
uli_ahai: curhat2n aj ma dia
l0nqi4ash: wedew .,.,.,
uli_ahai: hahahha
l0nqi4ash:
l0nqi4ash: g nyangka gua brow
l0nqi4ash: wajh lo yg polos gitu
uli_ahai: sama.
uli_ahai: ha
uli_ahai: z z z
uli_ahai: itu la gw
l0nqi4ash: rupanya …
l0nqi4ash: yah tapi kan lo masih muda ching
l0nqi4ash: wajar emang kl lo ngomng gitu
uli_ahai: yaelah
uli_ahai: cing cing…
l0nqi4ash:
uli_ahai: ap bedannya tua muda?
uli_ahai: sama bejatnya
uli_ahai: malahan parah yg tua xxx
l0nqi4ash: sk teu lo mang
l0nqi4ash: bisanya cuma jd provokator
uli_ahai: eamnk lo sock tw
uli_ahai: tp gw emank tw
uli_ahai: ok!
l0nqi4ash: iyah
l0nqi4ash: tau ..ape emang lo pemake juga non ?
l0nqi4ash: udah brp lama brow ?
l0nqi4ash: apa aja sih yg lo pake brow?
uli_ahai: uluh…..
uli_ahai: bokap nyokap gw make jg koq
uli_ahai: kita kluarga r n r lagi mass
l0nqi4ash: wedew .,.,.,.
l0nqi4ash: Histori lo gitu rupanya
uli_ahai: napain jg diblg make2…
l0nqi4ash: pantesan deh
uli_ahai: gak bangga gw jadi pemake
l0nqi4ash: iyah..gua ngerti
l0nqi4ash: cuma kecian juga gua liat lo
uli_ahai: ngerti ap lo mass?
uli_ahai: ngerti maen song kalii
l0nqi4ash: bkn sok ngerti brow
uli_ahai: alah lelaki sock2 ngrti
l0nqi4ash: cuma gmn rupanya hub lo ama bonyok lo brow ?
uli_ahai: tp otaknya picik
uli_ahai: ad jalan yg tersmbunyi
uli_ahai: hahhha
l0nqi4ash:
uli_ahai: fine2 aj koq hub gw ma bonyok
l0nqi4ash: selagi masih ada org baek brow
uli_ahai: pemake ya make aj tp hub kluarga ttp jln la mass
l0nqi4ash: ooooo
l0nqi4ash: tapi apa sering sama kl make ?
uli_ahai: yaelah…
l0nqi4ash: misalnya lo minjam bonk bonyk lo
uli_ahai: gw dpt brg aj ma dy
l0nqi4ash: ato  ngelinting sama
l0nqi4ash: ato nuangin ke gelas
uli_ahai: no rasta okey.,
l0nqi4ash:
l0nqi4ash: bagus brow
l0nqi4ash: enak jg kekompakan keluarga lo brow
uli_ahai: ilove kocain.
l0nqi4ash: yah wajar sih
l0nqi4ash: kokain is de best
l0nqi4ash:
l0nqi4ash:  
uli_ahai: achhh gaya lo./…
uli_ahai: lo kan anq alim
uli_ahai: mana mungkin mw>?
uli_ahai: hohh
l0nqi4ash: di t4 gua kerja juga banyak bgt tuh brow
uli_ahai: tiap mlm kerjanya sholat tahajud,ato hari minggu ke greja
l0nqi4ash: eamng lo mau ?
uli_ahai: jajaj
l0nqi4ash: wedew .,..,
uli_ahai: dtmpt gw banyak lagi mass
l0nqi4ash: kl bahas agama gua g tau tuh brow
l0nqi4ash: ntar gua resepin deh ama lo
uli_ahai: gini kata bob marley,”no woman no cry”
l0nqi4ash: from Dr. atTock gitu loh
uli_ahai: salut gw ma dia
l0nqi4ash:
l0nqi4ash: salah tuh brow
uli_ahai: z z z
l0nqi4ash: No Woman No cheng
l0nqi4ash: .,.,.,.,.,.,
uli_ahai: hahha
uli_ahai: bisa juga
uli_ahai: haha
l0nqi4ash: mendingan tobat aja deh
l0nqi4ash: mumpung usia lo bro msh muda
l0nqi4ash: yah kan
uli_ahai: sapa lo nyuruh2 gw tobat?
uli_ahai: ustat yee?
l0nqi4ash: bkn ney mas
uli_ahai: ato polisi pamong praja?
l0nqi4ash: tapi dari org yg masih peduli kesehatan
l0nqi4ash: kl masih ada kasih sayang
uli_ahai: antisepti donk lo
l0nqi4ash: kenapa ada anarkis
l0nqi4ash:
l0nqi4ash: emang lo tau paan tuh antiseptik ?
uli_ahai: disitu kita bisa liat kash syg ssungguhnya
l0nqi4ash: kayak anak FK aja
uli_ahai: yg bilang anrki sa[pa?
l0nqi4ash: mksd lo antiseptik paan tuh brow?
l0nqi4ash: asal g antipati aja
uli_ahai: alahhhh
uli_ahai: ngarang
l0nqi4ash: iyah
l0nqi4ash: kan lo yg bilang antisepti
l0nqi4ash: mang paan tuh ?
uli_ahai: udah lupain aj
uli_ahai: chasing cars
l0nqi4ash:
l0nqi4ash: tuh kan
l0nqi4ash: itu lah brow
uli_ahai: haaaaaaaaaaaaaaaaa
l0nqi4ash: o’onze jG  …
uli_ahai:
l0nqi4ash: wedew …
l0nqi4ash: gua Suka gaya lo brow
l0nqi4ash:
l0nqi4ash: kl setan jumpa ama iblis mah
uli_ahai: idihhhh
uli_ahai: swt!
l0nqi4ash: itu pasti jadi LUCIFER kan
l0nqi4ash: keturunannya tuh jin Ifrid
l0nqi4ash:
uli_ahai: lo jin trouble makers
uli_ahai: hahha
l0nqi4ash: tapi kan kita se jodoh brow
uli_ahai: jodoh apenya mass?
l0nqi4ash: tapi Jin ifrid disana gmn ?
uli_ahai: jin ifrid ap ney mass.
uli_ahai: swt!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: