Anti – Gadis

Ibu bilang jangan suka maen-man waktu malam. Nanti ada setan lewat………. wedew ngeri yah.

Tapi lebih ngeri kalo aku lewat pringgan terus ada lonte yang liat aku, Ih seram kali bah. Seram bercampur jijik bercampur ..cuih…!!! Aku enggak PD-an kalo ada lonte disekitar. Entah kenapa yah ??

Mampuslah situ yang penting segala nya damai waktu dia menghilang (Ahmad-Band). Sulit sebenarnya hidup sendiri, mana ada yang mampu! Tapi harus di kategorikan tentang sendiri itu.

Sendiri itu indah (Seurius-band)… dan benar-benar indah. Enggak ada yang dipikirkan, kecuali Ortu yang Allways love u. Wanita dalam hidupku adalah sebagai seorang Ibu, dan pendamping hidup. Susah mencari sosok sebegininya. Kebanyakan cuma pengen jadi lonte dan sejenisnya. mana mau aku gitu. Bekas-bekas orang untuk ku. Kotoran lembu aja lebih berguna ketimbang lonte-lonte ini.

Perhatikan indahnya mata gadis itu, wedew …… cantik banget. Tapi itu hormon ku. Jelas-jelas kita ketipu dengan mata ini. Itu semua palsu. Sekali dia berjalan maka kau katakan kepadanya kalo dia cantik dan menyapanya dengan lembut. Itulah titik kebodohan.

Biarkan dia jalan dengan kaki mampusnya. Keindahan nya kepunyaan Tuhan dan bukan sekali-kali dia yang menganugerahkan sendiri. Tubuhnya menggiurkan aku. Haram mampus enggak akan aku sentuh itu pikiran kotor itu.

Ludahi mukanya saat kau lihat dia. Jangan berani buat sebuah tawaran untuknya. Jangan agresif membalas sms darinya. mau kali kau habisin pulsa buat si mok-mok.

Ini tekad …. dan kekuatan naluri. Naluri lelaki sebagai pecinta wanita ….(cuih’!! kayak omongan anak lembu yang baru lahir aja itu). Hidup ini indah bila kita selalu seperti itu selalu.

Anti-gadis bukan kelainan dan bukan sindrom.

Anti-Gadis tidak memiliki ikatan dengan antigen mana pun juga. Hirarkinya sendiri dan tidak manipulatif. Akan selalu ada dari semua orang-orang yang idealistis.

Jauhi dan tidak memusuhi, tapi ngapain perdulikan hidup sampingan itu. Jangan mau tertipu bila melihat gadis. Lebih baik menggaruk kudis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: