Delusi Skizo

Mari melihat dunia!! kita tahu pasti jagat ini seluas itu. Bima sakti dan sebagainya. Maha Suci Allah yang menciptakan alam berserta isinya. Allah menghidupi hamba-hambanya yang ada di muka bumi ini.

Tidak kah kau berfikir???

Kita pasti manusia semua tidak ada yang mencukupi atau memuaskan diri kita. Pasti selalu ada kurang nya. 

Diantara ciptaan yang indah-indah itu, aku mengagumi penciptaan otak ini. Tidak ada ada yang seluas dan se dalam penciptaan selain otak ini.

Di otak ku maka aku memiliki segalanya. Yang pertama aku lihat adalah bisa membedakan aku dengan binatang ato malaikat sekali pun.

Aku bisa megenal wajah-wajah dunia ini. Wajah-wajah yang tidak ingin melihat ku.

Dunia kami ini tersendiri. Walaupun seperti kelainan jiwa, tapi itu karena kita punya pandangan berbeda. Skizo bukanlah hambatan bagi dunia sosialmu.

Gembiralah dengan apa yang ada padamu. kami tidak muak dan benci dengan itu. Tapi jangan ganggu kami.

 

Satu Tanggapan to “Delusi Skizo”

  1. Apa kemalasanku akibat dari skizo

Tinggalkan Balasan

