jesaya (partIV)

laenny.hatta: ,.,.
jesaya ginting ginting: apa
jesaya ginting ginting: ooo
laenny.hatta: ktnya pacaran g jelas
jesaya ginting ginting: belum resmi pacaran
laenny.hatta: mksd jess apa??
jesaya ginting ginting: karna baru pdkt
laenny.hatta: oo
laenny.hatta: dia temen kampus jugha??
jesaya ginting ginting: ga
jesaya ginting ginting: lain vakultas
laenny.hatta: oooo
jesaya ginting ginting: anak u brp
laenny.hatta: koq bs nemu tuh
jesaya ginting ginting: biasa
laenny.hatta: aku baru anak 1 sih
laenny.hatta: baru 2 thn
jesaya ginting ginting: biasa
laenny.hatta: ?
jesaya ginting ginting: makanya bisa temu karna pandai bergaul
jesaya ginting ginting: dari cet juga
laenny.hatta: huuuuuuuuuuuu
jesaya ginting ginting: napa
laenny.hatta: berarti kamu jess si raja chatink jg yah
jesaya ginting ginting: ga juga
laenny.hatta: eh jess .,.,.
jesaya ginting ginting: napa
laenny.hatta: kamu ciri2 nya gmn?
jesaya ginting ginting: masak ga ada pic g di
sana
laenny.hatta: pic kamu g keliatan tuh
jesaya ginting ginting: buka tu yang ada gambar orang sebelah
jesaya ginting ginting: ——->
jesaya ginting ginting: kelik
jesaya ginting ginting: pasti nampak
laenny.hatta: g bisa nih
laenny.hatta: gmn jess??
jesaya ginting ginting: kl ga buka tu fs
jesaya ginting ginting:
kan ada
jesaya ginting ginting: berarti belum di buka ya fs g
laenny.hatta: ntar yah
jesaya ginting ginting: ok
laenny.hatta: alamt FS gmn jess?
jesaya ginting ginting: buka situs friendster.com
laenny.hatta: ntar yah .,.,
jesaya ginting ginting: baru ada email and pasword itu ga usah di buka jadi yang perlu di copy paste di bawahnya
laenny.hatta: oo
laenny.hatta: iyah ntar
jesaya ginting ginting: baru send
laenny.hatta: g sabaran sih
jesaya ginting ginting: ok
laenny.hatta: kamu tingginya berapa jess?
laenny.hatta: kamu keliatan muad bgt sih
jesaya ginting ginting: 60 pAS
jesaya ginting ginting: ?
laenny.hatta: keliatan Imut gt
jesaya ginting ginting: OO
jesaya ginting ginting: kamu suku apa sebetulnya
laenny.hatta:
laenny.hatta: aku ada german
laenny.hatta: itu dari opa kami
laenny.hatta: cuma mama ku dari
manado
jesaya ginting ginting: ooo
laenny.hatta: eh jess
laenny.hatta: kamu msh idup g ?
jesaya ginting ginting: yup
jesaya ginting ginting: maksutnya
jesaya ginting ginting: kamu tu yang masih idub apa g

Show Recent Messages (F3)

jesaya ginting ginting appears to be offline and will receive your messages after signing in.

jesaya ginting ginting: ya
laenny.hatta: tuh kan
laenny.hatta: lama bgt nih
jesaya ginting ginting: sory
laenny.hatta: pasti banyak temen chat nya yaH?
jesaya ginting ginting: ada tadi yang ngulah pemain g
jesaya ginting ginting: arab maklum lah
jesaya ginting ginting: kalau u ker gajinya br[
jesaya ginting ginting: berapa
BUZZ!!!
laenny.hatta: kl disini suma 2000 dinar
laenny.hatta: = 24 jt jga sih
jesaya ginting ginting: perbulan ya
laenny.hatta: yupz ,.,.
laenny.hatta: lumayan sih
jesaya ginting ginting: wow
jesaya ginting ginting: g gajinya 200 ribu perbulan
laenny.hatta: tapi aku dengan suami ku sama² bekerja
jesaya ginting ginting: ya
laenny.hatta: jd lumyan lah bisa ngurus RT
jesaya ginting ginting: kl di indo nesia kerja apa tu ampek gajinya bayak gitu
jesaya ginting ginting: kirim lah sekali rejeki nya buat jes
laenny.hatta: hehehehhe
laenny.hatta: kamu ada² aja nih
laenny.hatta: enakan kamu kan jess
jesaya ginting ginting: napa
laenny.hatta: banyak berhubungan dgn org banyak
laenny.hatta: jd banyak temen tuh
laenny.hatta: aku mah sendirian
jesaya ginting ginting: itu kan biasa untuk pergaulan
jesaya ginting ginting: kl kamu mau banyak pergaulan atau banyak temen
jesaya ginting ginting: masuk aja ym mana aja
jesaya ginting ginting: pasti banyak
laenny.hatta: iya sih
jesaya ginting ginting: kan ga kemana sih kirim stu juta buat jes
laenny.hatta: aku cuma mama ama adik² aku aja jess
jesaya ginting ginting: anggab sebagai tem akrab
laenny.hatta: eheheh
jesaya ginting ginting: eh kamu salah
laenny.hatta: tp kamu mau kan temenan ama ku ??
jesaya ginting ginting: temen takan kemana2
jesaya ginting ginting: emangnya tuhan itu kamu anggab apa
laenny.hatta: ok deh.,.,
laenny.hatta: iyah .,.,iyah
jesaya ginting ginting: jadi gimana
laenny.hatta: gmn apa nya ?
jesaya ginting ginting: biasa ga bagi rejekinya bro
jesaya ginting ginting: ga usah uang deh
laenny.hatta: iya deh
jesaya ginting ginting: kirimin hp kek
laenny.hatta: hmm ,.,.
laenny.hatta: baju aja gmn ?
laenny.hatta: heehheheh
jesaya ginting ginting: kl itu banyak
jesaya ginting ginting: bro
laenny.hatta: berapa banyak tuh ?
laenny.hatta:
jesaya ginting ginting: jadi malu deh
laenny.hatta: gpp lagi .,.,
jesaya ginting ginting: bro g ntar lagi ulang tahun nihhh
laenny.hatta: ntar aku kirimin deh
jesaya ginting ginting: 1jt
jesaya ginting ginting: hehehheheh…
laenny.hatta: kpn?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: