cinta segi-3

Ini adalah kisah nyata diantara 3 orang sahabat Angga, Letto dan Qoy. Ketiga nya sama-sama saling mencintai. Namun yang masih misteri diantara mereka adalah bahwa diam-diam angga bermain dengan Qoy. Sampai sekarang ini Letto belum mengetahui hal ini. Qoy juga masih bingung kepada siapa dia harus membagi cinta itu. Tapi 1 hal yang pasti dalam hidup Qoy bahwa dia tidak bisa mencintai Letto secara penuh. Hatinya telah berbagi kepada Angga.Apakah angga akan tetap menyayangi Qoy ataukah Letto masih menerima Qoy di hatinya??

Perhatikan lah bagaimana Qoy dan Angga begitu mesranya. Sungguh menjijikkan bagi Letto. “aku jijik dan muak melihat hal ini, ingin rasanya bunuh diri. Sebegitu teganya Qoy mendustai diriku” ungkap Letto menangis.

Tanggapan Angga ternyata malah tidak peduli. Dia menganggap hal ini biasa. Malahan cinta segi-3 itu hal yang biasa. Qoy juga mendukung Angga sembari membelai-belai dan mencium mesra Angga. “Chayank Angga jangan pedulikan kata orang-orang”, ungkap Qoy mesra kepada sang kekasih.

Dalam akhir cerita ini ternyata ketiganya berpura-pura saling tidak mengetahui. Qoy yang selalu hadir dalam kehidupan Angga akan selalu setia sampai akhir. Sementara Angga membenahi diri dengan olah raga dan makan makanan gizi seimbang.Sementara Letto tetap sebagai seorang pujangga dan berkarir menciptakan lagu-lagu cinta. Dan keseluruhan lirik lagu cinta itu sebenarnya hanya untuk Qoy yang akan selalu diingat didalam hatinya,

pizz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: